Rekomendasi Warna Gorden Yang Elegan

Rekomendasi warna gorden yang elegan untuk dipasang di bagian rumah, baik itu ruang tamu dan kamar tidur. Beberapa tahun terakhir, masyarakat gemar menggunakan gorden pada interior rumah. Alasannya tak lain adalah, interior nampak lebih mewah dan nyaman untuk dipandang. Namun tak jarang kita temukan, gorden tersebut terasa menganggu bahkan terlihat aneh. Mungkin karena ukurannya yang terlalu besar, atau warnanya yang kontras dan tidak estetik.

Nah, bagaimana caranya agar gorden terpasang dengan baik dan membuat kesan interior yang elegan ? Salah satunya adalah dengan pemilihan warna gorden yang pas. Pemilihan warna gorden yang pas, interior dijamin auto nampak lebih mewah dan elegan. Penasaran ada rekomendasi warna gorden apa saja ? Scroll sampai kebawah ya!

BACA JUGA : Bosen Desain Interior yang itu-itu saja ? Coba Terapkan Wall Moulding untuk Dinding Biar Makin Kece 

Warna Abu-Abu Tua

 

warna-gorden-yang-elegan
dekoruma.com

Rekomendasi warna gorden yang pertama ini cocok untuk diaplikasi di kamar tidur, yaitu warna abu-abu tua. Warna ini memberikan kesan interior yang stylish, warna yang elegan dan tidak mudah kotor. Sebenarnya jika ingin menggunakan warna gorden ini di ruang tamu juga tidak masalah, tetapi kami sarankan warna dindingnya itu warna putih. Gorden dengan warna memang sangat laris di pasaran dan diburu masyarakat karena cocok untuk dipadukan dengan interior apapun. Bingung belinya dimana ? Temukan disini.

Warna Teal Nampak Lebih Elegan

 

warn gorden teal lebih elegan
thespruce.com

Pernahkah Anda melihat warna teal pada sebuah gorden? Warna teal adalah perpaduan antara warna biru dan hijau, menghasilkan warna yang nampak lebih mewah. Nampek lebih gelap, tetapi dengan gelapnya tersebut membuat ruangan nampak lebih misterius. Pehatikan gambar diatas, hampir dikombinasi dengan warna biru tua. Hanya kursi dan meja yang memiliki warna berbeda. Meskipun begitu, warna gorden juga cocok untuk digunakan di model interior apapun.

Warna Cokelat Susu

 

warna-gorden-yang-elegan-1
dekoruma.com

Nah, warna gorden yang satu ini sepertinya sudah umum kita jumpai di rumah-rumah. Ya, warna gorden cokelat susu, kesukaan ibu-ibu. Biasanya yang memilih warna ini memang ibu-ibu. Kesan yang diciptakan dari warna ini adalah kalem dan penuh kehangatan. Kombinasi yang sempurna pemasangan gorden warna cokelat susu adalah dengan furntiture kayu berwarna cokelat seperti pada gambar diatas. Agar lebih sempurna, gunakan pelapis lantai yang berbahan dasar kayu juga. Ibu-ibu dijamin auto langsung jatuh hati.

Warna Hijau Metalik

 

warna-gorden-hijau-metalik
decorinteriera.ru

Warna gorden ini tidak boleh dipasang di desain interior sembarangan ya. Kami sarankan jika Anda adalah pemilik hunian bergaya Victoria, sebaiknya pertimbakna warna gorden ini dibanding warna hijau original ala hunian Victoria. Karena warna hijau metalik ini terlihat modern dan menciptakan kesan lebih mewah.

Karena ini adalah warna metalik, kilauan warnanya membuat interior auto jadi lebih mewah. Warna gorden ini cocok dikombinasikan dengan furniture-furniture berwarna cream atau cokelat tua seperti gambar desain interior di atas.

Ingin menerapkan rumah model victoria atau yang lain ? Griya Bangun Indonesia menyediakan jasa desain arsitek profesional yang siap membantu mewujudkannya. hubungi kami disini.

Warna Lebih Elegan dari Beige

 

Warna-Gorden-yang-Elegan-dari-Beige
dekoruma.com

Warna gorden  dari beige ini cocok digunakan jika hunian Anda didominasi warna putih dan cokleat seperti gambar desain di atas. Gorden terletak di dinding kaca yang terapit oleh furniture dan springbed warna putih dan cokelat. Pemilihan warna yang kompak ini menciptakan kesan interior yang sytlish dan elegan.

Warna Light Taupe

 

warna-gorden-Light-Taupe
thespruce.com

Bagi orang-orang yang bekerja di industri fashion pasti sudah mengerti warna taupe itu seperti apa. Ya, warna taupe memang sedang mengalami naik daun di industri fashion. Berkat itu, kini desain interior dapat juga mengaplikasikannya yang membuat ruangan nampak lebih elegan dan kalem. Kombinasi yang sempurna warna taupe ini adalah dikelelingi interor serba beige seperti gambar desain di atas.

Warna Ceria si Kuning

 

warna-gorden-Kuning
colorsexplained.com

Nah, sebagai penutup rekomendasi warna gorden terakhir. Kami rekomendasikan warna gorden yang paling ceria, yaitu warna kuning. Dengan memasang gorden ini , auto jadi lirikan mata dan paling mencolok di dalam ruangan. Jika terkena sinar matahari, ruangan akan terasa bercahaya karena sifat gorden ini memang tidak menyerap sinar matahari dengan baik. Warna gorden ini cocok diaplikasikan di ruangan yang sytlish dan minimalis seperti gambar desain diatas.

Itualah kumpulan rekomendasi warna gorden yang elegan yang bisa diterapkan di rumah Anda. Keputasan ada di tangan Anda mau pilih warna yang mana.

BACA JUGA : 7 Inspirasi Model Kamar Tidur Sederhana Dijamin Nyaman Banget 

Saya Suka, Saya Ingin Share Artikel Ini