Rekomendasi Sofa Paling Nyaman Tahun 2022

Rekomendasi Sofa Paling Nyaman Tahun 2022 untuk Kamu. Kebanyakan orang bingung memilih sofa yang empuk dan nyaman demi kepuasan para tamu. Tetapi, si pemilik hunian juga berhak untuk menggunakan sofa santai yang empuk dan nyaman untuk beristirahat sejenak. Sofa tersebut tidak hanya di letakkan di ruang keluarga ataupun  ruang tamu. Tapi bisa juga di letakkan di sudut kamar tidur maupun ruang baca. Griya Bangun Indonesia merekomendasi berbagai sofa yang paling nyaman di tahun 2022, sebagai berikut:

Sofa 1 Seater

sofa santai empuk GBI

Rekomendasi sofa yang pertama momen relaksasi di rumah memang paling asyik di lakukan sendirian. Oleh karena itu, pilih sofa santai 1 seater supaya tidak ada anggota keluarga yang lain untuk ikutan nongkrong. Sofa ini paling pas di letakkan di sudut kamar tidur yang bersamaan dengan meja mungil untuk aromaterapi dan secangkir teh.

Untuk material dudukan menggunakan busa yang empuk dan dapat di lepas. Sofa ini jadi lebih mudah di bersihkan hingga ke sela-sela. Warna mint-nya bikin perasaan semakin rileks.

Baca Juga : Placemat Meja Makan yang Estetik

Sofa untuk Kaum Rebahan

Heim Studio Fuku

Rebahan di atas sofa memang sangat nikmat. Tapi kalau sofanya bisa di jadikan bed juga, momen rebahan akan lebih maksimal. Untuk itu, kamu membutuhkan Fuku sofa bed dari Heim Studio. Sofa bed minimalis yang bernuansa abu-abu dan ini di lapisi dengan kain woven yang lembut di kulit.

Ketika ingin rebahan, kamu hanya perlu menurunkan sandaran sofa yang empuk hingga engselnya terkunci. Saking asyiknya sofa ini, bisa untuk tidur siang sekalian, nih! Kalau mau di jadikan kasur tambahan ketika ada teman menginap juga oke, kok.

Sofa untuk Santai Sesudah Bersih-bersih

Heim Studio YUZU Sofa 2 Dudukan GBI

Habis bersih-bersih rumah, suasana jadi nyaman. Bolehlah relaksasi sejenak di atas sofa santai 2 seater YUZU berhubung tubuh sudah terasa pegal. Desain sofa yang ini mewah dengan sandaran lengan yang tinggi dan menggembung. Karena desainnya ini, kamu juga bisa merebahkan kaki di atas sofa yang empuk dan menjadikan sandaran lengannya sebagai sandaran punggung.

Busa dudukan di lengkapi dengan spring yang menambah kenyamanan ketika bersantai. Bagian rangka sofa yang empuk untuk santai ini menggunakan kayu solid yang kokoh. Uniknya, kaki sofa YUZU di buat setinggi 13,5 cm sehingga kamu lebih mudah ketika membersihkan lantai di bagian bawahnya.

Baca Juga : Inspirasi Desain Rumah Gaya Eropa Klasik boleh Di tiru

Sofa Ala Japandi

Heim Studio Sofa Eito 2 Seater Krem GBI

Sofa santai berikutnya memiliki warna krem dengan nuansa Japandi. Warna yang netral ini di sukai banyak orang karena sangat cocok di padukan dengan hampir semua warna. Baik itu warna netral yang lainnya seperti hitam dan putih, ataupun warna pastel seperti biru pastel dan hijau pastel untuk menampilkan tone alam.

Bentuk dudukan dari sofa empuk ini adalah split yang dapat di duduki oleh 2 orang sekaligus. Bagian sandaran dan dudukan dapat di lepas untuk mempermudah kegiatan bersih-bersih hingga ke sela-sela sofa. Karena dapat di lepas, dudukannya pun bisa jadi alternatif alas duduk ketika ingin rileks sambil lesehan.

Sofa Santai untuk yang Hobi Ngemil

Heim Studio Yuki Sofa Bed Biru gbi

Rekomendai yang terakhir untuk kamu yang suka nonton TV di atas sofa santai sambil ngemil. Kalau kamu seperti ini juga, maka butuh sofa Yuki ini. Keunggulannya ada pada bagian sandaran punggung yang dapat di tarik dan di manfaatkan unruk alas cangkir dan piring.

Sofa santai berwarna biru elegan ini juga dapat di sulap jadi kasur yang nyaman. Habis nonton terus rebahan, rileks banget! Kalau mau kenyamanan ekstra, kamu bisa menambahkan kursi ottoman untuk sandaran kaki atau di jadikan meja kopi.

Baca Juga : Rekomendasi Cat Kamar Cowok yang tidak Membosankan

Saya Suka, Saya Ingin Share Artikel Ini