VIEW-1-desain-interior-pak-jetro-griya-bangun-indonesia

Rekomendasi Lampu Gantung Bagus dan Estetik Untuk Ruang Tamu

Rekomendasi lampu gantung bagus dan estetik untuk ruang tamu di tahun 2023 oleh Griya Bangun Indonesia yang bisa Anda jadikan referensi. Griya Bangun Indonesia sebagai penyedia jasa desain arsitek interior ingin membuat hunian interior yang terlihat mewah dan nyaman serta membuat tamu yang berkunjung menjadi terkesan. Salah satu untuk membuat tamu terkesan adalah dengan membuat desain rumah tamu yang mewah dengan pemilihan lampu gantung yang estetik.

Ruang tamu adalah salah satu ruangan terpenting di rumah yang wajib untuk diperhatikan kebersihan dan desain interiornya. Ruangan ini menjadi tempat berkumpul keluarga serta menjadi ruangan yang vital untuk tamu, sehingga penting untuk menciptakan suasana yang nyaman dan estetik. Salah satu elemen penting dalam dekorasi ruang tamu adalah lampu gantung. Lampu gantung yang tepat dapat memberikan pencahayaan yang terang dan hangat, serta menjadi dekorasi yang indah.

 

BACA JUGA : Jenis-Jenis Atap Multiroof beserta Kelebihan dan Kekurangannya

 

Berikut ini adalah 5 model lampu gantung untuk ruang tamu yang bagus dan estetik:

1.Lampu Gantung Minimalis

 

rekomendasi-lampu-gantung-bagus-dan-estetik
bleecopper.com

Rekomendasi lampu yang pertama adalah Lampu gantung minimalis. Ini menjadi pilihan yang tepat untuk ruang tamu bergaya modern atau minimalis tetapi tidak kurang cocok bagi Anda yang memiliki desain rumah industrial maupun Eropa. Lampu ini biasanya memiliki desain yang sederhana dengan bentuk dasar seperti lingkaran, persegi, atau segitiga. Lampu gantung minimalis tersedia dalam berbagai pilihan material, seperti logam, kaca, atau plastik. Kisaran harga lampu gantung minimalis ini cukup terjangkau mulai Rp 400 ribu – Rp 4 juta. Ingin membeli lampu gantung yang seperti ini ? Hubungi kami disini.

2. Lampu Gantung Klasik

 

rekomendasi-lampu-gantung-bagus
bukalapak.com

Rekomendasi lampu gantung bagus dan estetik selanjutnya adalah Lampu gantung klasik. Pilihan yang tepat untuk ruang tamu bergaya tradisional atau klasik tetapi bukan japandi. Lampu ini biasanya memiliki desain yang mewah dan elegan dengan bentuk yang rumit.

Dengan ukuran fisik lampunya yang besar dengan pencahayaan warna lampu kuning membuat vibes ruang tamu menjadi sangat estetik. Tidak jauh dari rekomendasi lampu gantung sebelumnya, Lampu gantung klasik ini biasanya terbuat dari material logam, seperti besi atau tembaga. Kisaran harga untuk lampu gantung klasik ini yaitu mulai dari Rp 600ribu – Rp 10 juta. Beli lampu gantung klasik sekarang disini.

3. Lampu Gantung Circle Murah

 

rekomendasi-lampu-gantung-bagus-griya-bangun-indonesia
acehardware.co.id

Sesuai dengan judulnya, lampu gantung ini memiliki fisik yang bulat dan terbuat dari bahan yang lebih ekonomis. Berbeda dari rekomendasi lampu sebelumnya seperti lampu gantung klasik dan lampu gantung minimalis.

Lampu gantung circle murah adalah pilihan yang unik dan menarik untuk ruang tamu. Lampu ini biasanya terbuat dari material yang ringan dan mudah digantung, seperti kayu, rotan, atau bambu. Lampu gantung gantungan dapat memberikan kesan yang natural dan hangat pada ruang tamu. Kisaran harga untuk lampu gantung gantungan ini berkisar Rp 800 ribu – Rp 1.5 jutaan. Beli sekarang disini.

4. Lampu Gantung Kristal

 

rekomendasi-lampu-gantung-bagus
susercontent.com

Lampu gantung kristal adalah pilihan yang mewah dan glamor untuk ruang tamu. Lampu ini biasanya terbuat dari kristal yang dapat memantulkan cahaya dengan indah. Lampu gantung kristal dapat memberikan kesan yang elegan dan mewah pada ruang tamu. Kisaran harga untuk lampu gantung kristal ini cukup fantastis mulai dari Rp 5 juta – Rp 20 jutaan.

Jadi, lampu gantung yang satu ini cocok sekali untuk digunakan dirumah dengan desain yang mewah seperti tiga lantai maupun empat lantai.

5. Lampu Gantung LED

 

rekomendasi-lampu-gantung-bagus
tokopedia

Lampu gantung LED adalah pilihan yang hemat energi dan ramah lingkungan. Lampu ini biasanya memiliki desain yang modern dan futuristik. Lampu gantung LED dapat memberikan pencahayaan yang terang dan hemat energi pada ruang tamu. Kisaran harga untuk lampu LED ini mulai dari Rp 1 jutaan.

 

Beberapa Hal yang Perlu diperhatikan sebelum memilih Rekomendasi Lampu Gantung Bagus dan Estetik

Sebelum memilih rekomendasi lampu gantung untuk ruang tamu, alangkah baiknya untuk memperhatikan hal-hal berikut :

  • Ukuran ruangan.

Pilihlah lampu gantung yang ukurannya sesuai dengan ukuran ruangan. Lampu gantung yang terlalu besar akan membuat ruangan terlihat sempit, sedangkan lampu gantung yang terlalu kecil akan membuat ruangan terlihat kosong.

Tidak bisa mengukur ukuran ruang tamu? Kami ajari, hubungi kami disini.

  • Gaya dekorasi

Pilihlah lampu gantung yang sesuai dengan gaya dekorasi ruang tamu. Ruang tamu memiliki berbagai macam dekorasi desain seperti japandi, modern, industrial, eropa, Amerika, natural, dll. Setiap dekorasi memiliki ciri khas sendiri. Lampu gantung yang minimalis akan cocok untuk ruang tamu bergaya modern atau minimalis, sedangkan lampu gantung klasik akan cocok untuk ruang tamu bergaya tradisional atau klasik.

  • Warna lampu

Pilihlah warna lampu yang sesuai dengan suasana yang ingin Anda ciptakan. Lampu dengan warna hangat akan memberikan kesan yang nyaman dan akrab, sedangkan lampu dengan warna dingin akan memberikan kesan yang cerah dan segar.

 

Setelah memilih lampu gantung yang tepat, Anda dapat mulai mendekorasi ruang tamu Anda. Lampu gantung yang indah dapat menjadi pusat perhatian di ruang tamu, sehingga Anda dapat menambahkan dekorasi lainnya untuk melengkapi tampilan ruang tamu Anda.

 

Kini Tersedia Rumah Kost Ekslusif Dekat Kampus UIN 3 Malang !

Jika Anda sedang mencari rumah impian dekat kampus UIN 3 Malang, Edelweiss Griya Kampus  adalah pilihan yang tepat. Edelweiss Griya Kampus menawarkan berbagai pilihan tipe rumah kost mulai dari 400 jt-an. Dengan membeli rumah di Edelweiss Griya Kampus, Anda memiliki peluang untuk mendapatkan passive income untuk jangka panjang yang sangat menguntungkan.

promo-edelweiss-griya-kampus-november-2

Saya Suka, Saya Ingin Share Artikel Ini