Rekomendasi Desain Rooftop Rumah Sederhana

Rekomendasi desain rooftop rumah sederhana untuk Kamu,  di zaman sekarang sering kali kita menjumpai adanya keterbatasan lahan untuk hunian yang vertikal. Tetapi ada satu celah yang bisa di manfaatkan, yaitu di bagian rooftop rumah. Tidak perlu luas tapi bisa jadi oase yang tersendiri, saatnya intip  rekomendasi desain rooftop rumah sederhana yang bisa langsung dieksekusi.

Baca Juga : Rekomendasi Model Air Terjun Dinding di Dalam Rumah

Super Simpel & Bisa Buat Healing Kamu

Rekomendasi Desain Rooftop Rumah Sederhana - GBI

Apakah Kamu nggak ingin terlalu ambisius dengan desain rooftop rumah yang sederhana? Langsung saja hadirkan dengan satu set meja kursi estetik yang bikin ingin di singgahi. Konsep space-saving ini juga bisa segera di hadirkan pada bagian atas rumah. Desain rooftop rumah demikian tidak butuh komitmen apa-apa juga loh, tetapi juga bisa kamu jadikan multifungsi sebagai area nongkrong bersama.

Hobi Berkebun Jadi RealisasiRekomendasi Desain Rooftop Rumah Sederhana - GBI

Jangan kecewa jika kalau ga bisa punya halaman depan rumah yang penuh bunga. Bawa saja hobi berkebun Kamu dan mengaplikasikannya ke ide desain rooftop garden di rumah yang minimalis dan modern. Intip aransemen dari sepetak di area atas rumah sebagai strategi yang space-saving untuk Kamu. Kalau sudah asri, baru deh tambahkan furnitur untuk di nikmati bareng bersama anggota keluarga.

Ruang Privasi Tempat Mencari Jati DiriRekomendasi Desain Rooftop Rumah Sederhana - GBI

Siapapun yang butuh ruang pribadi untuk menghempaskan lelah dan mencari ketenangan sesaat. Biar gampang, coba desain rooftop rumah yang beratap panel kayu. Cukup dekorasi dengan furnitur estetik yang simpel tetapi atraktif. Sentuhan akhir yang berupa ayunan dengan gaya natural bisa dicoba sebagai item paling menarik untuk desain rooftop rumah.

Desain Rooftop Rumah Sederhana serba HijauRekomendasi Desain Rooftop Rumah Sederhana - GBI

Biar desain rooftop rumah minimalis, tapi bisa estetik jika di olah menjadi ruang hijau yang seperti inspirasi di atas. Perhatikan juga platform kayu dengan instalasi lampu, serta bangku kayu yang hadir dan set furniturnya nyaman. Penekanan pada desain rooftop rumah ini lebih pada kehadiran taman asri yang mengelilingi ruangan.

Modern Minimalis, Desain Rooftop Zaman NowRekomendasi Desain Rooftop Rumah Sederhana - GBI

Membutuhkan solusi yang space-saving untuk desain rooftop rumah sederhana? Harus di tiru dulu penerapan kanopi miring pada satu sisi yang menaungi area santai dengan bergaya modern minimalis. Di batasi dengan panel kaca yang kokoh, di jamin adem ketika desain rooftop rumah ini berhasil di adakan.

Heim Studio Chiyo 3 Seater KremArea ini juga bisa di jadiin multifungsi menjamu teman-teman untuk mager bareng. Untuk pilihan sofa yang cocok space-saving, intip dulu Heim Studio Chiyo dengan 3 seater yang tetap compact.  Warna kremnya juga bikin desain rooftop rumah menjadi makin kalem dan sangat modern.

Baca Juga : Rekomendasi Rak Dinding Dapur Minimalis Dari Kayu Tahun 2022

Desain Rooftop Rumah Sederhana EstetikRekomendasi Desain Rooftop Rumah Sederhana - GBI

Santai dulu dengan desain rooftop untuk rumah kecil yang minimalis dan modern berkonsep space-saving ini. Dengan menghadirkan lantai dan dinding kayu, hadir sebuah ruang yang bersantai beratap langit untuk Kamu.

Sentuhan estetik ini tergolong sangat sederhana tetapi efektif bawa nuansa yang lebih alami dan berkelas. Apalagi di tambah dengan rimbunnya tanaman di sekitar, sering-sering bakal kangen untuk  nongkrong disini.

Gaya Japandi Desain Rooftop Rumah SederhanaRekomendasi Desain Rooftop Rumah Sederhana - GBI

Hadirkan hangatnya yang berkesan Japandi di desain rooftop rumah yang space-saving dan multifungsi. Di batasi dengan pagar kayu, desain rooftop rumah ini kian apik berkat furnitur Japandi dan juga dekorasi yang sangat klop. Boleh dicoba di rumah dan di tambahkan juga pot tanaman biar suasana semakin sejuk.

Baca Juga : Rekomendasi Model Meja Makan Minimalis Tahun 2022

Saya Suka, Saya Ingin Share Artikel Ini