Rekomendasi Desain Pagar Laser Cuting Yang Kece

Rekomendasi desain pagar laser cuting yang kece tahun 2022 dari Griya Bangun Indonesia. Rekomendasi ini berdasarkan pada trend dan permintaan sebagian klien kami, yang ingin menonjolkan kesan rumah modern. Tidak hanya modern namun juga mengesankan dengan unik mulai dari interior dan eksterior. Tujuannya supaya rumah serasa berbeda dari yang lain, dan menjadi cuci mata dan inspirasi bagi orang yang ingin melakukan renovasi atau pembangunan rumah. Agar renovasi berjalan baik, jangan lupa untuk menggunakan jasa renovasi kami, dijamin profesional dan amanah. Selain itu kami juga memiliki jasa kontraktor rumah yang bisa membantu mewujdukan rumah impian Anda.

Penasaran rekomendasi desain pagar laser ? Yuk baca artikel ini sampai habis !

BACA JUGA : Desain Cafe Low Budjet Tapi Estetik 

1.Pagar Laser Dengan Cutting daun

 

Helai-Daun-Sentuhan-Tropis-Elegan
decorativescreensdirect.com

Sesuai dengan namanya, pagar laser cutting ini memiliki motif daun. Ukuran daunnya bisa di rubah sesuai dengan keinginan, namun kebanyakan orang lebih memilih untuk menggunakan ukuran yang lebih kecil. Besar atau kecil ukurannya daun itu relatif, karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Pagar dengan motif ini kami sarankan untuk orang yang ingin membuat rumahnya terkesan alami dan menyatu dengan alami dan artistik. Untk pemilihan warna kami sarankan untuk menggunakan warna putih. Meskipun ada beberapa pilihan warna lain seperti hitam.

2. Tampilan mewah dengan sapuan emas

 

Tampilan-Mewah-Dengan-Sapuan-Emas
cuttingmaster.com

Pagar dengan desain ini cocok digunakan untuk Anda yang memiliki rumah 2 lantai dengan desain mewah dan modern. Dengan menggunakan warna emas, mata orang yag lewat di depan rumah pasti akan  menganggap bahwa ini adalah rumah mewah. Selain itu, pagar ini cocok bagi Anda yang ingin membangun rumah atau renovasi rumah ala klasik eropa. Seperti penambahan emblem atau logo pada badan pagar.

3. Pohon Kehidupan Lambang Kemakmuran

 

Pohon-Kehidupan-Lambang-Kemakmuran
decorativescreensdirect.com

Percaya kepada keberuntungan pada simbol-simbol tertentu memang masih ada di kalangan masyarakat kita. Percaya pada ramalan zodiak, jenis sio, hari keberuntungan yang bisa membawa kabar baik atau kabar buruk. Termasuk salah satunya adalah motif paga pagar rumah, Yah, pagar laser cutting memang dapat menghasilkan berbagai macam motif. Tergantung dari permintaan konsumen, dan kemampuan sang pengerja. Motif pohon lambang kemakmuran sangat digemari, selain membawa keberuntungan juga, memiliki motif yang indah. Ukuran yang seragam, teratur simetris dan berbahan metal.

4. Anti Mainstream & Motif Ceria

 

Anti-Mainstream-Motif-Ceria
archipro.co.nz

Nah, kalau motif pagar yang satu ini cocok bagi Anda yang ingin menciptakan suasana ceria. Untk motif jenis ini, biasanya berbentuk bunga-bunga dan memiliki tampilan yang aneh. Namun keanehan tersebut menciptakan kesan yang ceria dari pemilik rumah. Boleh dicoba untuk rumah zaman now milik Anda sekarang dengan bantuan jasa renovasi Griya Bangun Indonesia.

Bingung menentukan model yang mana ? yuk KONSULTASI GRATIS bersama Griya Bangun Indonesia. Hubungi sekarang 

Saya Suka, Saya Ingin Share Artikel Ini