Inspirasi Ide Desain Dapur Sederhana di Kampung

Inspirasi ide desain dapur sederhana di kampung yang bisa Anda terapkan dengan bantuan jasa renovasi terbaik. Banyak orang berharap dapat membangun rumah di daerah pedesaan yang dianggap masih memiliki lingkungan yang Asri. Sehingga udaranya sejuk dan bersih, berbeda dari udara perkotaan yang menghasilkan banyak C02 yang jelas tidak baik untuk kesehatan. Alasan lain adalah karena masih tersedianya lahan yang cukup luas dan dengan harga yang terjangkau. Untuk Anda yang berminat untuk membeli tanah yang murah dan terjangkau, Anda dapat mendapatkannya disini .

BACA JUGA : Inspirasi Ide Desain Rumah American Style yang Mewah

Memiliki saudara di kampung ? Pasti desain dapurnya begitu-begitu saja bukan ? Mungkin desain dapur rumah yang satu dengan rumah yang lain sama, tidak ada memiliki perbedaan. Nah, di dalam artikel kami akan memberikan beberapa inspirasi ide desain dapur di kampung yang bisa anda terapkan. Supaya rumah memiliki daya tarik tersendiri. Yuk baca artikelnya sampai habis !

Rak Terbuka, Furniture Rendah

 

Dapur-Sederhana-di-Kampung-griya-bangun-indonesia
homelane.com

Jika dapur terbuka biasanya kita jumpai di rumah modern yang mewah yang memiliki  ruang dapur yang cukup luas. Tenang saja, kini konsep tersebut dapat anda terapkan di rumah pedesaan. Salah satau penerapannya adalah memanfaatkan kombinasi rak gantung untuk furniture atau bisa menggunakan kabinet display yang bergaya plong. Dengan menerapkan desain ini , dapur akan terasa rapi dan furniture tertata dengan baik. Namun, jika Anda memiliki hewan peliharaan seperti kucing atau anjing kami sarankan untuk lebih berhati-hati dalam menerapkan desain dapur ini. Kucing atau Anjing biasanya memanjat-manjat untuk mencari makanan, perlu diperhatikan jika nanti furniture yang berbahan dasar keramik akan pecah.

Dinding Semen Ekspos Lebih Nampak Natural

 

Dapur-Dengan-Dinding-Semen-Ekspos-griya-bangun-indonesia
pinterest.com

Ingin memiliki dapur yang anti ribet dan simple ? Desain dapur yang ini sangat cocok untuk Anda. Cobalah untuk menggunakan dapur dengan desain dinding semen ekspos dengan penambahan furniture yang kontras. Maksud daridinding semen eskpos adalah dinding yang hanya dilapisi semen tanpa dilakukan pengecatan. Dengan menerapakan desain ini, dinding dapur otomatis tidak akan cepat kotor dan bernoda, karena tidak menggunakan warna putih. Seperti yang kita tahu, aktivitas memasak di dapur pasti tidak luput dari cipatran minyak dll.

Desain ala Vintage Agar Lebih Kece

 

Desain-ala-Vintage-Penuh-Kehangatan-griya-bangun-indonesia
decorexpro.com

Desain ide dapur ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membuat dapur lebih berwarna dan instagrammable. Gaya desain dapur yang satu ini sangatlah kece dan bergaya eropa. Penerapannya adalah menggunakan dinding bergaya bata, penambahan cerobong unik dan furniture bergaya jadul. Jangan khawatir dengan ukurannya yang kecil, di desa anda dapat menerapkannya lebih luas lagi. Tanpa mengurangi fungsi dan kualitas, semua orang bisa memasak dengan nyaman di dapur ini. Ide desain dapur ini nampak lebih sempurna jika rumah anda menerapkan model rumah japandi atau industrial.

BACA JUGA : Prediksi Warna Cat Rumah yang Trend di Tahun 2023

Ide Desain Dapur ala Mid Century

 

Kombinasi-Unik-Style-Mid-Century-griya-bangun-indonesia
homestratosphere.com

Teringat dan ingin mengenang masa-masa klasik atau old style ? boleh nih terapkan ide desain dapur yang satu ini di desa. Wah, nampaknya akan terasa pas dengan suasana desa yang masih sepi, belum terlalu sepadat kota. Akan membuat aktivitas memasak jadi lebih nyaman. Cara pegaplikasiannya adalah, rak display yang dipecah belah seperti rak display yang turun temurun, area untuk memasak yang luas terdiri satu sisi.

Dapur Keluarga Sepanjang Masa

 

Dapur-Keluarga-Sepanjang-Masa-Griya-Bangun-Indonesia
ciptabaliarchitect.com

Wah, desain dapur ini jarang sekali diterapkan di rumah pedesaan. Padahal ini adalah desain dapur rumah yang sering digunakan oleh rumah-rumah mewah di kota maupun rumah modern di kota. Penempatannya sangat bagus dan tertata dengan baik mulai dari furniture, meja makan, tempat mencuci. Kami sarankan untuk membangun dapur dengan desain seperti ini, agar memiliki pengalaman memasak yang menyenangkan dan berbeda.

Itulah beberapa inspirasi desain dapur sederhana yang bisa diterapkan di desa. Jika membutuhkan jasa renovasi, hubungi kami disini.

Saya Suka, Saya Ingin Share Artikel Ini