Inspirasi Desain Kamar Tidur Ukuran 2 x 3 Boleh Ditiru

Inspirasi desain kamar tidur ukuran 2 x 3 boleh ditiru untuk desain rumah minimalis modern. Kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang sangat private dan bersifat pribadi dalam sebuah rumah. Desain kamar tidur orang tua dan anak tentu memiliki perbedaan, mulai dari warna cat hingga dekorasi dinding yang ada.

BACA JUGA : Rekomendasi cata kamar tidur romantis 

Desain kamar tidur menjadi sangat penting bagi pemilik kamar. Karena akan membantu seseorang lebih mudah tertidur dan merasa nyaman dengan suasana kamar. Alhasil, tidur terasa lebih nyaman, tenang, dan terbangun dengan pikiran yang lebih tenang.

Apakah Anda sedang mencari inspirasi desain kamar tidur dengan ukuran yang tidak luas? Yap, artikel ini sangat cocok untuk Anda. Karena akan membahas inspirasi desain kamar tidur dengan ukuran luas 2 x 3, cocok sekali untuk ukuran rumah minimalis.

Penasaran ada desain apa saja ? Scroll sampai kebawah ya !

Desain Kamar Tidur Ala Japandi

 

Desain-Kamar-Tidur-Ukuran-2x3-dengan-Kasur-Lantai-Japandi-griya-bangun-indonesia
dekoruma.com

Inspirasi desain kamar tidur yang pertama adalah bernuansa japandi yang dikesan sangat kalem dan hangat. Apakah kamu tahu arti dari desain japandi ? Desain japandi adalah desain yang mengusung konsep alami dan natural dengan bahan material kayu.

Seperti yang terlihat pada gambar desain di atas, berbagai macam furnitue kayu sangat mendominasi kamar. Furniture tersebut antara lain : lantai kamar, meja rias, meja belajar hingga ranjang tempat tidur.

Seperti desain kamar tidur pada umumnya, dominasi furniture kayu akan menciptakan kesan yang hangat dan kalem. Bosan dengan cahaya lampu kamar yang berwarna putih ? Cegah kebosanan Anda dengan menerapkan  cahaya lampu LED yang lebih berwarna.

Desain Kamar Tidur Cocok Untuk Nge-Drakor

 

Nge-Drakor-Di-Kamar-Tidur-Favorit-griya-bangun-indonesia
pinterest.com

Apakah putri kesayangan Anda suka nonton Drakor ? Drakor (Drama Korea) memang menjadi tontonan yang membuat candu kaum remaja. Tak hanya remaja, bahkan ibu-ibu rumah tangga juga menyukai drakor.

Agar lebih nyaman dan menikmati serial film-nya, dibutuhkan sebuah ruangan yang pas seperti desain kamar tidur di atas. Tidak terlalu luas, ukurannya 2 x 3 m tetapi sangat nyaman untuk nonton film dan serial film drakor.

Inspirasi ini diambil dari life-style korean people, bisa kebayang kan ketika mager dan seharian di kamar ini ? Pasti seru sekali. Desain kamar ini juga romantis dengan pemilihan warna cat tembok dan warna springbed yang pas. Yang dilapisi pelet kayu sebagai alasnya, desain kamar ini juga menghadirkan furniture yang multifungsi dan estetik.

Tertarik menerapkan konsep desain kamar ini ? Hubungi customer service Griya Bangun Indonesia.

Desain kamar tidur 2 x 3 yang lebih space-saving

 

Desain-Platform-Paling-Space-Saving-griya-bangun-indonesia
dekoruma.com

Rumah minimalis modern memang tidak begitu terlalu luas. Maka untuk menciptakan ruangan yang nampak luas, salah satu solusinya adalah dengan menerapkan konsep space-saving. Seperti contoh desain kamar yang satu ini. Nampak lebih luas, meskipun ukurannya terbatas.

Kunci dari desain ini adalah pengguanaan platform dan furniture yang multifungsi. Dengan adanya platform, menjadi pemisah anatar lantai dan alas tempat tidur yang tinggi. Di antara ketinggian tersebut, plaftorm yang multifungsi  ini juga dapat dijadikan storage (penyimpanan) seperti baju, buku, dll.

Bingun mencari platform yang multifungsi seperti contoh di atas ? Tenang saja, kini Anda dapat mudah menemukannya disini.

Inspirasi Desain Kamar Tidur Dengan  Lantai Kekinian

 

Style-Rustic-Dengan-Twist-Kekinian-griya-bangun-indonesia
pinterest.com

Siapa bilang bahwa ukuran kamar tidur yang kecil tidak bisa dibikin natural dan menyatu dengan alam ? Desain  arsitek profesional pasti dapat membuat desain interior sesuai keinginan meskipun diukuran lahan yang tidak luas. Seperti contoh desain kamar yang satu ini.

Kamar tidur ukuran 2 x 3 dibuat dan dikonsep menjadi kamar tidur yang natural dan nampak menyatu dengan alam dengan penambahan beberapa furniture pohon kecil. Kunci kesuksesan desain kamar ini adalah dengan menata furnitrue secara vertical.

Lantai yang digunakan bukan keramik dan bukan kayu, melainkan marmer dengan motif tertentu. Ya, marmer memang menjadi salah satu material yang paling banyak digunakan untuk lantai. Meskipun harganya lebih mahal dari keramik namun kualitas dan pengalaman pemakaiannya patut diacungi jempol.

Desain Kamar Tidur yang Hoomey Untuk Si Kecil

 

Solusi-Buat-Tidur-Nyaman-Si-Kecil-griya-bangun-indonesia
dekoruma.com

Ini adalah desain kamar tidur yang hoomey untuk si Kecil. Untuk mnjaga agar si Kecil tidak jatuh  dari ketinggian kasur, maka kami sarankan untuk menggunakan alas tempat tidur yang tidak terlalu tinggi seperti contoh di atas. Dengan menempatkan tempat tidur dibawah, akan membuat terhindar jatuh dari ketinggian.

Keunggulan desain kamar tidur ini adalah bisa dilakukan renovasi terus menerus seiring pertumbuhan si Kecil. Dari ukuran 2 x 3 dengan furniture minimalis menjadi kamar tidur yang full-set ! Keren banget kan?

Desain Estetik Dengan Furniture yang Jitu

 

Furnitur-Dengan-Desain-Jitu-griya-bangun-indonesia
pinterest.com

Ini adalah inspirasi desain kamar tidur yang terakhir dari Griya Bangun Indonesia. Karena ukuran 2 x 3 tidaklah terlalu luas, maka penggunaan lemari ceruk di sudut dinding merupakan solusi yang pas. Sebagai tempat untuk menaruh buku bacaa atau pernak-pernik favorit.

Area plaftorm atau alas tempat tidur juga disediakan laci tarik yang bisa digunakan untuk menaruh baju. Sangat multifungi dan space saving bukan?

Tertarik untuk menerapkan konsep desain kamar tidur ini ? Segera hubungi Customer Service Griya Bangun Indonesia.

Itulah inspirasi desain kamar tidur ukuran 2 x 3 yang boleh ditiru dari Griya Bangun Indonesia.

BACA JUGA : Contoh Model  Bangun Rumah Dengan Biaya 10 Juta

Saya Suka, Saya Ingin Share Artikel Ini