Desain Dapur Minimalis Sederhana Namun Terlihat Mewah

Desain dapur minimalis yang sederhana namun terlihat mewah menurut GRIYA BANGUN INDONESIA. Memasak memang menjadi aktivitas setiap hari yang penting di lakukan dengan keluarga , maka dari itu dengan adanya  rancangan dapur minimalis yang modern cocok untuk Anda terapkan sebagai dapur estetik.

Dengan adanya faktor estetika dapur tidak hanya menambah semangat untuk memasak, namun bisa Anda terapkan dengan suasana dapur yang tampak sangat mewah dari segala sudut ruangan dapur. Dengan adanya desain dapur minimalis merupakan desain interior yang sering banyak  di gunakan orang karena ingin menciptakan dapur berkesan lebih luas dibanding aslinya.

Di bawah ini adalah beberapa desain dapur minimalis sederhana namun terlihat mewah yang GRIYA BANGUN INDONESIA sarankan untuk Anda?

1. Dapur Minimalis dengan Sentuhan Warna Abu-abu

desain dapur griya bangunDapur minimalis yang ini di dominasi dengan warna serba putih dan warna abu-abu di bagian kabinet atas maupun bawah dapur. Selain memberikan sedikit interior pada desain dapur minimalis kali ini, dengan adanya dapur berwarna abu-abu dapat menciptakan kesan dapur yang modern dan tidak gampang kotor.

Baca Juga : Tips Desain Ruang Minimalis

2. Dapur Minimalis Satu Ruangan Dengan Area Makan

Desain dapur Griya bangun

Berikutnya adalah desain dapur minimalis yang seruangan dengan area makan. Dapur ini mempunyai lemari yang bisa Anda gunakan juga sebagai meja makan. Ada juga berbagai peralatan dapur seperti piring dan gelas yang bisa Anda letakkan di rak-rak dinding dapur. Selain itu, bahan makanan yang kering bisa Anda simpan juga di lemari bagian bawah. Gantungkan beberapa bohlam lampu untuk mempercantik di ruangan dapur minimalismu.

3. Dapur Minimalis Hemat Penggunaan Lampu

Desain dapur griya bangunDapur minimalis yang ini di dominasi dengan berbagai macam furnitur minimalis serba putih dan di bagian bar yang di lapisi dengan material kayu. Dapur minimalis ini semakin terlihat sangat lebar karena ada jendela yang besar di samping dapur. Dengan adanya cahaya matahari dari luar juga bisa lebih mudah menyinari bagian dalam dapur. Oleh karena itu, Anda bisa menghemat penggunaan lampu saat pada di pagi hari dan di siang hari.

Baca Juga : Keuntungan Menggunakan Jasa Arsitek Profesional

4. Dapur Minimalis Yang Di Padukan Dengan Kayu

Desain dapur griya bangunDapur minimalis yang keempat unu  di dominasi dengan furnitur yang terbuat dari kayu. Agar dapur minimalis bisa terlihat menjadi  lebih luas dari sebelumnya, maka buatlah pembatas untuk tempat mecuci piring yang tidak terlalu tinggi.

Meletakkan microwave dan oven pada built-in furnitur di dapur juga merupakan pilihan interior yang cocok untuk kesan yang lebih rapi di dapur minimalis ini. Sementara, untuk rak di bagian atas dan rak di bagian sampingnya bisa kamu pakai untuk meletakkan berbagai macam peralatan masak, seperti wajan, panci, teko listrik, dan berbagai perlatan masak lainnya.

5. Dapur Minimalis Yang Berkuran 2×2 Bisa Terlihat Lapang

Bagi Anda yang ingin mempunyai dapur berukuran 2×2 tetapi terlihat lapang, dengan cara  penggunaan desain dapur minimalis yang berkonsep terbuka atau menyatu dengan ruangan lainnya. Pada desain dapur minimalis diatas, ruangan dapur menyatu dengan ruang makan dan koridor.

Ruang dapur minimalis yang di atas hanya dibatasi dengan menggunakan lemari yang tinggi setengah tinggi dari badan orang dewasa. Untuk membedakan suasana dapur dan ruang lainnya, Anda bisa menggunakan material seperti kayu pada sebagian furnitur. Contohnya seperti pada lemari dapur built-in, tempat cooker hood, dan bagian luar rak kompor.

Baca Juga : Yuk Cari Tahu Elemen Desain Taman Kota

Saya Suka, Saya Ingin Share Artikel Ini