5 Model Atap Rumah Minimalis berbentuk segitiga

Anda bingung menentukan model atap untuk rumah idaman Anda? Salah satu yang bisa Anda pertimbangkan adalah model atap rumah minimalis yang berbentuk segitiga. Rumah yang beratap segitiga memiliki kelebihan dari pada model atap lainnya. Ada banyak jenis dan model atap untuk rumah idaman Anda, mulai dari atap datar, atap gergaji, atap limasan atau perisai, atap kubah dan atap pelana atau segitiga. Model atap yang paling cocok di gandrungi untuk rumah minimalis adalah berbentuk segitiga.

Atap rumah merupakan penutup atas suatu bangunan yang melindungi bagian dalam bangunan dari hujan maupun panas. Maka dari itu, pentingnya untuk memilih model dan jenis atap yang cocok dengan gaya hunian Anda.

Baca Juga : Pengertian Jasa Kontraktor Beserta Jenisnya

 Model Atap Rumah Minimalis Berbentuk Segitiga

 

  • Atap Segitiga untuk Rumah Modern Minimalis

Model atap rumah minimalis yang pertama memiliki bentuk atap segitiga yang hampir menyatu dengan dinding. Jangan khawatir jika di daerah Anda memiliki curah hujan tinggi. Maka dari itu, supaya tidak menyebabkan genangan yang berlebihan sehingga tidak akan rawan bocor.

  • Model Atap dengan Kemiringan yang Curam

atap rumah segitiga

Model atap merupakan salah satu hal yang mesti di perhatikan ketika melakukan perencanaan bangunan. Jika Anda menyukai model atap yang datar dan segitiga, maka Anda bisa mengombinasikan keduanya pada rumah idaman. Dengan perpaduan model atap rumah segitiga, membuat fasad rumah menjadi terkesan lebih menarik.

  • Model Atap Rumah Minimalis Berbentuk Segitiga Mini

atap rumah minimalis

Membangun rumah minimalis yang indah memang membutuhkan perencanaan cukup matang. Jika Anda memiliki luas lahan yang tidak terlalu luas dan ingin menampilkan atap yang menarik, maka model atap segitiga mini di atas cocok untuk di tiru. Sebuah atap rumah segitiga mini dengan fasad yang menarik membuat rumah menjadi terkesan jauh lebih unik.

Baca Juga :  10 Merk Kasur Springbed Terbaik Tahun 2022

  • Model Atap Segitiga dengan Dekorasi Jendela Kecil

Model atap rumah minimalis yang ini adalah berbentuk segitiga dengan dekorasi jendela kecil . Rumah minimalis seperti ini sangat menunjang penampilan sebuah rumah sehingga terlihat menjadi lebih menarik. Bahwa sebagian orang mungkin menganggap bahwa jendela kecil itu bisa di pastikan hanya sebuah dekorasi.  Jendela kecil di bagian dekat atap tersebut sangat membantu dalam pencahayaan untuk di bagian dalam rumah.

  • Model Atap Rumah Minimalis dengan Jendela Kecil yang Ritmis

atap rumah segitiga

Sama seperti model atap sebelumnya, atap rumah minimalis kali ini memiliki gaya yang ekspresif dengan jendela kecil yang ritmis. Dengan di pasangnya tiga jendela, sangat bermanfaat untuk penerangan pada rumah .

Jika Anda tertarik dengan model yang satu ini, maka penting untuk memperhatikan penyesuaian model atap dan jendela yang sesuai dengan hunian Anda.

Baca Juga :  5 Keuntungan Menggunakan Pintu Sliding

Saya Suka, Saya Ingin Share Artikel Ini