5 Insipirasi Desain Keramik Dinding Kotak Untuk Dapur

Tidak hanya membuat dinding saja yang mudah dibersihkan, keramik dapur juga bisa membuat ruangan tampak lebih estetik! Salah satu manfaat dari penempatan keramik dinding didapur adalah untuk menghindari noda atau kotoran membandel yang menempel di tembok. Dengan keramik, noda membandel lebih mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan lap kering. Tidak hanya itu, keramik bisa memberikan warna dan motif pada dapur sehingga membuat ruangan terlihat lebih estetik. Untuk Anda yang masih bingung mencari motif keramik, coba Anda menggunakan keramik bermotif kotak.

Yuk, simak beragam inspirasi desain keramik dinding dapur motif kotak yang cocok digunakan untuk segala jenis gaya di bawah ini!

Insipirasi Desain Keramik Dinding Kotak Untuk Dapur

 

1. Keramik Mosaik Warna Cokelat Netral yang Cantik

Insipirasi Desain Keramik Dinding kotak yang bagus untuk dapur

Inspirasi desain keramik dinding kotak untuk dapur pertama memiliki bentuk mosaik yang cantik. Backsplash ini terdiri dari keramik beberapa kotak berukuran kecil dengan warna yang senada ditempel pada dinding. Motif mosaik ini cocok untuk Anda gunakan di berbagai macam dapur, mulai dari dapur minimalis hingga dapur modern. Warna yang digunakan pada keramik ini merupakan warna netral sehingga sangat cocok dipadukan dengan warna yang lain.

Baca Juga  : 5 Macam Rak Piring Estetik Untuk Dapur

2. Keramik Putih Sederhana Cocok untuk Dapur Japandi

Insipirasi Desain Keramik Dinding kotak yang bagus untuk dapur

Desain yang kedua adalah keramik dinding yang Anda gunakan pada ruangan bergaya Japandi. Keramik ini memiliki bentuk persegi panjang yang ditempelkan secara vertikal sehingga terlihat menjadi sangat unik. Karena keramik ditempel secara vertikal, dapur jadi tampak lebih tinggi dan luas. Tidak hanya itu aja, warna putih pada keramik ini juga cocok dipadukan dengan kitchen set kayu yang umumnya ditemukan di dapur Japandi.

3. Backsplash Keramik Subway Tile yang Minimalis

Insipirasi Desain Keramik Dinding kotak yang bagus untuk dapur

Keramik dinding dapur motif kotak yang ketiga ini mungkin sudah umum ditemukan di rumah-rumah Indonesia dengan gaya yang modern. Gaya modern yang muncul berkat penggunaan backsplash subway tile yang terbuat dari keramik berwarna putih. Meskipun memberikan tampilan elegan dan cantik pada ruangan, keramik berwarna putih ini mudah kotor sehingga harus dibersihkan secara rutin.

Baca Juga  : Membuat Taman Semakin Indah Dengan Tanaman Ekor Tupai

4. Keramik Chevron Hitam yang Modern dan Menawan

Insipirasi Desain Keramik Dinding kotak yang bagus untuk dapur

Keramik dinding dapur motif kotak yang keempat adalah motif chevron yang memberikan tampilan modern pada rumah. Motif chevron identik dengan bentuk V dan bisa Anda temukan di banyak ornamen dan furnitur, mulai dari karpet, seprai, sampai keramik. Keunikan dari dinding motif chevron ini adalah materialnya yang terdiri dua jenis keramik, yaitu keramik glossy dan keramik matte. Hal ini bisa membuat tampilan dapur Anda terlihat beda dari keramik pada umumnya.

5. Backsplash Tegel Cantik Beragam Motif

Insipirasi Desain Keramik Dinding kotak yang bagus untuk dapur

Keramik dinding dapur motif kotak yang terakhir dengan gaya yang lebih tradisional, Anda bisa menggunakan keramik motif tegel ini. Keramik tegel ini memiliki motif yang unik dan beragam warna , sehingga membuat dapur tampak lebih mencolok. Motif tegel juga memiliki banyak warna dan motif sehingga Anda bisa memilih mana yang palingAnda suka atau paling sesuai dengan rumah Anda.

Baca Juga  : 10 Keramik Bermotif Batu Yang Membuat Dinding Semakin Elegan

Saya Suka, Saya Ingin Share Artikel Ini