5 Ide Desain Rumah Dengan 3 Kamar Yang Kece

5 ide desain rumah dengan 3 kamar yang kece cocok untuk diterapkan di lahan yang luas. Ide desain ini berdasarkan pengalaman Griya Bangun Indonesia dalam mengerjakan proyek pembangunan rumah di desa. Ya, di desa memang sangat cocok untuk membangun rumah dengan lahan yang luas. Pasalnya, harga tanah di desa cenderung masih terjangkau dibandingkan dengan di kota. Sehingga, ketika sudah mendapatkan tanah luas mereka segera ingin membangun rumah yang terkesan mewah dan modern. Seperti menempatkan tiga kamar sekaligus.

Hidup di desa sangatlah baik untuk kesehatan mental dan jiwa. Alamnya yang masih asri, tidak terlalu bising dan minim polusi udara daripada di kota. Harga sembako di desa juga cenderung lebih ramah di kantong dibandingkan dengan di kota. Jadi, jika Anda berniat untuk ber-investasi di desa, simak 5 ide desain rumah dengan 3 kamar yang kece ini !

BACA JUGA : Inspirasi ide desain kamar mandi dan tempat cuci baju modern dan minimalis 

Desain Minimalis Dengan Pencahayaan Merata

 

desain-rumah-sederhana-3-kamar-di-kampung-dengan-banyak-jendela
home-designing.com

 

Udara di desa terkenal lebih dingin dibandingkan dengan kota, pencahayaan yang baik akan bisa menghangatkan ruangan di dalam rumah. Minimnya bangunan bertingkat di desa, memudahkan untuk mendapatkan cahaya matahari. Pada desain pertama ini, rumah dibentuk sangat minimalis dan terdapat jendela yang besar di beberapa bagian rumah. Tujuannya supaya sinar matahari atau angin dapat masuk dengan bebas ke dalam rumah. Menghindari kondisi rumah yang pengap.

Selain itu, di bagian di ruang keluarga dan kamar utama terdapat area balkon tambahan. Untuk warnanya, kami rekomendasikan untuk menggunakan warna krem. Sangat terkesan minimalis.

Desain Rumah 3 Kamar denga Outdoores yang luas

 

desain-denah-rumah-sederhana-3-kamar-di-kampung-dengan-teras-yang-luas
home-designing.com

Memiliki anggota keluarga yang besar atau sedang memiliki balita yang sedang aktif bergerak ? Jangan khawatir, desain rumah ini cocok bagi si kecil untuk bermain diluar rumah. Bermain di luar rumah akan terasa aman, untuk menghindari kotornya furnitur di bagian dalam rumah. Selain itu, untuk menjaga agar rusaknya furniture yang ada di dalam rumah. Desain rumah ini memiliki teras dana halaman belakang yang luas. Tujuannya adalah untuk memanfaatkan kondisi tanah yang luas yang ada di desa.

Minum kopi dan bersantai sambil di temani angin sepoi-sepoi akan menjadi healing terbaik yang dilakukan di rumah. Kamar mandinya ada dua, memang cocok untuk keluarga besar. Dapur dan tempat makan terpisah, untuk memaksimalkan tanah yang luas. Sehingga cocok buat ibu-ibu yang suka masak! Tunggu apalagi, segera wujudkan rumah impian bersama jasa kontraktor rumah Griya Bangun Indonesia.

Desain Rumah 3 Kamar yang Modern

 

denah-rumah-sederhana-3-kamar-di-kampung-yang-menawan
homedit.com

Memiliki dana yang lebih ? Cobalah untuk mewujudkan rumah yang bernuansa modern. Dijamin akan nampak mewah dan beda dari yang lain. Jika berkunjung di desa, rumah warga biasanya memiliki konsep yang sama satu dengan yang lain. Nah, agar rumah Anda nampak berbeda cobalah dengan membangun rumah dengan desain yang berbeda, modern salah satunya. Desainnya masih mengandung 3 kamar tidur dan terinspirasi dari rumah yang ada di kota.

Desain rumah ini memiliki 2 kamar mandi, cocok untuk keluarga yang memiliki jumlah anggota banyak. Dapur dan area makan berada di ruangan khusus, cocok untuk ibu-ibu yang senang  masak.

Itulah beberapa desain rumah dengan 3 kamar yang cocok untuk diterapkan di desa.

Ingin bangun rumah ? Yuk, konsultasi dulu dengan Customer Service kami, GRATIS !

Saya Suka, Saya Ingin Share Artikel Ini